Sabtu, 04 Februari 2017

11 Game yang Paling ditunggu di Tahun 2017 Part 1

Yooo wasaap kawan, kita ketemu lagi, disini gw akan bahas Game-game yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2017 ini. Beragam genre dari game-game berikut, mulai dari yang Horror, RPG, Action, FPS, Open World, dan masih banyak genre yang lainnya.

Mau tau apa saja game nya? Langsung simak saja List Game dibawah ini...










1. For Honor


 Hasil gambar untuk game for honor

Tanggal Rilis : 14 Februari 2017.
Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC..
Genre : Action, Fight.

Jika kamu adalah tipe gamers yang suka dengan game yang fokus pada pertarungan, maka kamu wajib nantikan game yang satu ini. For Honor adalah IP baru dari Ubisoft yang menawarkan mekanisme gameplay 4v4 multiplayer pertarungan melee combat yang tampak seru, serta dibalut grafis yang sangat menawan.


2. Horizon Zero Dawn


 Hasil gambar untuk horizon zero dawn

Tanggal Rilis : 28 Februari 2017.
Platform : Playstation 4.
Genre : Open World, RPG.

Jika kamu suka dengan game open world RPG, maka Horizon Zero Dawn ini bisa jadi game yang sempurna untuk mu. Di video di atas, kamu bisa melihat gameplay dari game ini, yang menurut saya sendiri, gameplay nya tampak menjanjikan. Yang mana, kamu akan ditawarkan mekanisme gameplay yang menarik dalam hal berburu robot hewan yang beragam, yang berkeliaran diseluruh penjuru bumi (dalam game). Tak kalah, genre Open World, serta grafis yang ditawarkan pun sangat menarik perhatian.


3. Tom Clancy's : Ghost Recon Wildlands 


Hasil gambar untuk Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands

Tanggal Rilis : 7 Maret 2017.
Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
Genre : Shooter, Open World.

Seri ketujuh dari franchise Ghost Recon ini akan hadir di tahun 2017 nanti. Sama seperti Resident Evil 7, Ghost Recon Wildlands ini juga menghadirkan hal yang baru dan segar, yang tidak ada di seri sebelumnya, bagi para pemainnya nanti. Seperti, kali ini Ghost Recon akan lebih menerapkan genre Open World. Dan yang paling menariknya, Ubisoft telah mengonfirmasi, bahwa map dari Ghost Recon ini akan sangat luas, bahkan menjadi game yang memiliki map terluas dari game yang pernah Ubisoft kembangkan sebelum – sebelumnya...


4. Tekken 7 : Fated Retribution


Hasil gambar untuk tekken 7

Tanggal Rilis : 18 Maret 2017.
Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
Genre : Fight, Action.

Selain For Honor, game pertarungan yang sangat direkomendasikan untuk dibeli ditahun 2017 nanti ialah Tekken 7. Seri ke-9 Tekken ini sendiri menjadi seri yang pertama kali, yang menggunakan Unreal Engine sebagai alat pengembangannya. Jadi grafis yang menawan, tentu sudah menjadi hal yang pasti akan kamu dapatkan. Untuk soal gameplay nya sendiri, tak berbeda jauh dengan seri Tekken sebelumnya Hanya saja, ada beberapa mekanisme gameplay baru yang ditambahkan, yang akan membuat game ini semakin seru untuk dimainkan.


5. Mass Effect Andromeda


Hasil gambar untuk mass effect andromeda

Tanggal Rilis : 21 Maret 2017.
Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
Genre : Action, TPS.

Seri trilogi Mass Effect memang sudah berakhir semenjak Commander Shepard mengorbankan nyawanya untuk dunia. Namun petualangan baru akan segera hadir di seri Andromeda ini. Mengambil setting 600 tahun setelah seri trilogi Mass Effect, di seri Andromeda ini kamu dituntut untuk mencari tempat huni baru untuk umat manusia. Di Andromeda ini sendiri tetap mempertahankan mekanisme gameplay dari seri terdahulunya — seperti pilihan dialog, romantisme, dan aksi tembakannya. Singkatnya, cita rasa Mass Effect akan tetap berasa, walau ceritanya berbeda.




6. Persona 5


Gambar terkait

Tanggal Rilis : April 2017
Platform : Playstation 3 dan Playstation 4.
Genre : RPG, Simulasi sosial.

Persona 5 memang sudah dirilis, namun hanya di Jepang. Untuk perilisan versi inggrisnya sendiri, ialah April 2017 nanti. Jadi itu kenapa Gw tetap memasukan game ini di daftar game paling ditunggu ini. Di Persona 5 ini sendiri kamu akan berperan menjadi anak SMA, namun kamu tidak akan menjadi anak SMA biasa. Memang, kamu akan melakukan tugas seperti anak SMA biasanya, seperti belajar dan lainnya. Namun akan ada suntikan aksi – aksi yang menakjubkan, yang akan membuat game Persona 5 ini makin menarik untuk dimainkan.




7. Sniper : Ghost Warrior 3


Hasil gambar untuk sniper ghost warrior 3

Tanggal Rilis : 4 April 2017.
Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
Genre : Shooter, Open World.

Sama halnya seperti Ghost Recon, Sniper Ghost Warrior 3 ini akan lebih menerapkan genre Open World, yang berbeda dari seri sebelumnya yang lebih ke linear. Yang menariknya, game ini akan menjadi game pertama dari franchise Ghost Warrior yang masuk kategori game AAA.




8. Battalion 1994


Hasil gambar untuk battalion 1944

Tanggal Rilis : Mei 2017.
Platform :Playstation 4, Xbox One dan PC.
Genre : Shooter. 

Bisa dibilang, gamers saat ini lebih memilih tema peperangan klasik. Bukti nyatanya, Battlefield 1 yang menerapkan tema perang dunia ke-1 lebih disukai ketimbang Call of Duty Infinite Warfare yang menerapkan tema futuristik. Dan jika kamu termasuk orang yang suka dengan game peperangan klasik. Maka Battalion 1944 ini harus kamu tunggu kehadirannya. Game ini sendiri akan menerapkan tema perang dunia ke-2, yang sarat akan peperangan. Walaupun mengambil tema klasik, untuk urusan visual, Battalion 1944 ini akan tetap menerapkan visual modern, yang menawan untuk dipandang mata. Untuk gameplay, game ini akan fokus dalam multiplayar yang kompetitif. Bahkan, akan ada mode LAN, yang mana, kamu bisa bersaing bersama temanmu secara langsung, tanpa koneksi internet sekalipun.



9. Prey


Hasil gambar untuk prey

Tanggal Rilis : Sekitar awal dan pertengahan 2017.
Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
Genre : Shooter.

Muncul di ajang E3 2016 yang lalu lewat sebuah trailer, Prey ini sangat mengejutkan sekaligus menarik perhatian. Ya, seperti yang kita tahu, sebelumnya, Prey 2 — sekuel dari Prey — pernah dibatalkan pengembangannya oleh Bethesda pada tahun 2014 yang lalu. Perlu diingat, bahwa Prey 2 yang dibatalkan itu, berbeda dengan Prey yang akan dirilis 2017 ini. Game ini sendiri akan membawa hal yang sama seperti yang ada di Prey (2006), istilah kerennya — reboot. Yang akan menawarkan premis yang sama, namun juga akan menghadirkan hal – hal yang baru yang akan membuat game ini tampak lebih menarik untuk dimainkan.



10. The Legend of Zelda : Breath of the Wild


Gambar terkait

Tanggal Rilis : September 2017 (Rumor).
Platform : Wii U, Nintendo Switch.
Genre : Action, Adventure.

Sempat mengalami penundaan perilisan selama 2 tahun, The Legend of Zelda Breath of Wild, akan siap untuk memanjakan para penggemarnya ditahun 2017 nanti. Menawarkan hal yang tampak menjanjikan, seri Zelda terbaru ini akan menghadirkan genre Open World, dengan balutan grafis yang menawan.




11. South Park : The Fracture but Whole


Hasil gambar untuk south park the fractured but whole

Tanggal Rilis : 2017.
Platform : Playstation 4, Xbox One dan PC.
Genre : Superhero, RPG.

Jika kamu suka dengan game pertamanya — South Park Stick of Truth, maka kamu akan harus tunggu sekuelnya South Park The Fractured but Whole ini. Di game ini sendiri, akan melanjutkan plot dari game pertamanya, namun dikemas dengan tema yang berbeda. Jika di game pertamanya dikemas dengan tema Fantasy RPG, maka di sekuelnya ini dikemas dengan tema superhero, yang memungkinkan kamu menjadi seorang superhero. Yang menariknya, Ubisoft telah mempersiapkan perangkat tambahan bernama Nosulus Rift, yang bisa membuat mu mencium bau yang ada dalam game ini.
 







Yaapp itulah game-game yang ditunggu-tunggu di Tahun 2017 Part 1, tungguin Part 2 nya yaaa... Di Part 2 nanti, juga Game-gamenya ngga kalah keren dan kalah menarik dari Part 1 kok.


Mohon maaf jika ada salah kata, salah ketik, nantikan Part 2 nya yaa...




2 komentar:

  1. ada yang berbayar min diantara game itu ?
    solder uap

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hampir semua berbayar, bisa download yg ver. bajakan aja klo mau free, tapi usahakan beli yang original :D

      Hapus