Minggu, 15 Januari 2017

10 Game Android/iOS Terbaik Part 2

Yakk Temen-temen ketemu lagi di Part 2, disini gw udah nyiapin beberapa rekomendasi game terbaik di Android / iOS

Ok kita langsung cek aja, cek this out...




11. Clash of Clans

Gambar terkait
Clash of Clans
Siapapun yang pernah bermain game mobile Gw pikir hampir semuanya pernah mendengar nama Clash of Clans yang mempopulerkan genre strategi di platform ini. Walau mereka sendiri bukanlah pionirnya, tapi kita tidak bisa memungkiri bahwa Supercell merupakan developer yang dikenal konsisten dalam menyeimbangkan formula permainan Clash of Clans. 
Hasil gambar untuk clash of clans gameplay
Gameplay Clash of Clans
Tak heran jika para pemain Clash of Clans banyak yang enggan berpindah ke game lain dan masih mendukung game strategi yang Agustus nanti genap berusia empat tahun ini.




12. Plants vs. Zombies™ 2

Hasil gambar untuk plants vs zombies 2
Plants vs. Zombie 2
Sepertinya akan menjadi dosa bila Gw tidak menyertakan Plants vs. Zombies 2 dalam daftar ini. Lewat sekuelnya, Plants vs. Zombies kembali dengan sistem freemium yang menjadikannya cukup mudah diakses oleh semua orang.


Gambar terkait
Gameplay Plants vs. Zombie
Meskipun beberapa karakter tanaman hanya bisa didapatkan dengan cara membeli dengan uang, namun itu tidak akan mempengaruhi keasyikanmu berjuang melawan gelombang zombi. Intinya Plants vs. Zombies 2 adalah game tower defense yang menyenangkan dan dijamin akan membuatmu cukup sibuk untuk waktu yang cukup lama. Jadi, pastikan kamu mengunduh game yang satu ini.




13. Despicable Me : Minion Rush 

Hasil gambar untuk despicable me gameplay
Despicable Me : Minion Rush
Dari sekian banyak game endless runner yang ada di Google Play, Despicable Me: Minion Rush adalah salah satu yang pantas masuk ke dalam daftar ini karena konten permainannya yang selalu saja diperbaharui Gameloft.
Hasil gambar untuk despicable me gameplay
Gameplay Despicable Me : Minion Rush
Dengan kehadiran fitur seperti Minion Race, Jelly Update, dan mode Time Attack, saat ini Minion Rush telah berada di kondisi paling prima yang jauh lebih baik dibandingkan saat pertama kali dirilis Gameloft dua tahun silam.





14. Fallout Shelter 

Hasil gambar untuk fallout shelter
Fallout Shelter
Wujudkan impianmu menjadi seorang Vault Overseer seperti yang selama ini kamu temukan dalam setiap serial game Fallout yang kamu kenal. Di sini kamu akan dituntut untuk menunjukkan tanggung jawab kamu sebagai kepala bunker yang sanggup memuat ratusan pengungsi kiamat nuklir.
Hasil gambar untuk fallout shelter
Gameplay Fallout Shelter
Selain mengusung dunia Fallout yang cukup terkenal, salah satu game simulasi terbaik di mobile ini juga memiliki konsekuensi berat yang membuatnya begitu menantang saat dimainkan. Bahkan bagi mereka yang sebelumnya bukan penggemar game Fallout sekalipun.





15. Trial Frontier

Hasil gambar untuk trials frontier
Trial Frontier
Ya, Trials, serial game tentang balapan motor off-road yang sudah cukup terkenal di console sekarang memiliki versi kecil yang tak kalah seru di Android. Sama halnya dengan versi console, Trials Frontier menempatkanmu sebagai seorang pembalap yang kali ini berjuang di sebuah negeri antah berantah.
Hasil gambar untuk trials frontier
Gameplay Trial Frontier
Gameplay yang solid serta presentasinya yang terlihat cukup bagus membuat game ini begitu menarik untuk kamu coba. Jika kamu menyukai aksi balap motocross maka Trials Frontier adalah rekomendasi terbaik yang bisa kamu temukan dalam daftar ini.




16. Marvel Contest of Champions

Hasil gambar untuk marvel contest of champions
Marvel Contest of Champions
Bayangkan betapa kerennya jika semua karakter Marvel berkumpul lalu bertarung untuk saling mengadu kekuatan mereka di sebuah arena pertempuran. Pada dasarnya itulah yang konsep akan kamu temukan dalam Marvel Contest of Champions, game fighting bernuansa jagoan-jagoan Marvel yang bisa kamu temukan di platform mobile.
Hasil gambar untuk marvel contest of champions
Gameplay Marvel Contest of Champions
Berbeda dengan game sejenis di luar sana, Marvel Contest of Champions hadir dengan kontrol pertarungan yang jauh lebih solid dibandingkan sekadar aksi tap dan swipe belaka. Bermain game fighting di perangkat Android belum pernah sesimpel dan semenarik ini.





17. Deemo

Hasil gambar untuk deemo
Deemo
Deemo merupakan hiburan game rhythm dengan cara bermain yang umum dan sederhana, namun di saat bersamaan juga terasa sangat adiktif. Bahkan untuk sebuah game rhythm pun, Deemo mempunyai presentasi yang terbilang tidak biasa karena menggunakan cerita dan animasi pendek di sepanjang permainannya.
Hasil gambar untuk deemo gameplay
Gameplay Deemo
Dengan arahan visual yang memanjakan mata serta dentingan musik dari berbagai genre yang bisa membuat kita semua hanyut terbawa suasana, Deemo jelas adalah salah satu game musik terbaik yang bisa kamu temukan di deretan game Android sekarang juga.





18.  Need for Speed : No Limits

Gambar terkait
Need for Speed : No Limits
Apabila EA menghadirkan simulasi balapan yang mendekati kenyataan pada Real Racing 3, maka mereka menyuguhkan game balapan penuh aksi pada Need for Speed No Limits. Grafis mencengangkan sekelas console pun tetap menjadi andalan mereka ketika menyajikan aksi kebut-kebutan dalam iterasi terbaru seri Need for Speed di platform mobile.
Gambar terkait
Gameplay Ned for Speed : No Limits
Efek cuaca, tampilan bangunan, hingga pantulan cahaya dari jalanan yang basah pada Need for Speed No Limits terlihat sangat keren pada perangkat portabel yang mampu menanganinya. Mobil maupun objek-objek di sepanjang lintasan terlihat detail. Bila kamu cukup bersabar dengan mekanisme grinding pada Need for Speed No Limits, ini adalah game bergrafis prima yang dapat memanjakan matamu untuk waktu lama.





19. Rayman Adventures

Hasil gambar untuk rayman adventures
Rayman Adventures
Ubisoft menunjukkan kelasnya sebagai salah satu developer game AAA. Iterasi terbaru dari seri Rayman di platform mobile yang berjudul Rayman Adventures menghadirkan grafis yang tidak hanya indah, namun juga cerah dan menggemaskan. Tampilan ini sangat cocok dengan image Rayman yang jenaka sekaligus bernyali besar.
Hasil gambar untuk rayman adventures
Gameplay Rayman Adventure
Petualangan Rayman pada Rayman Adventures akan membawanya melintasi beragam lingkungan, mulai dari hutan belantara hingga kastel penuh penjaga. Setiap lingkungan digambar dengan tajam dan detail, membuat seolah Rayman Adventures adalah game yang dikembangkan untuk console.




20. Godfire : Rise of Prometheus

Hasil gambar untuk godfire rise of prometheus wallpaper
Godfire: Rise of Prometheus
Vivid Games selaku developer mendesain Godfire: Rise of Prometheus sebagai game yang memanfaatkan penuh kemampuan grafis dari engine game Unreal. Unreal sendiri adalah engine game sama yang dipakai oleh Chair Entertainment untuk mengembangkan Infinity Blade, salah satu game action di iOS yang meraih popularitas berkat detail grafis luar biasa.
Hasil gambar untuk godfire rise of prometheus gameplay
Gameplay Godfire: Rise of Prometheus
Tampilan pada Godfire: Rise of Prometheus sama sekali tidak kalah dengan Infinity Blade. Bahkan, gameplay yang dikembangkan oleh Vivid Games berada satu level di atasnya dengan kemampuan menjelajah dan aksi pertarungan layaknya Kratos dalam seri God of War di console PlayStation. Walau Godfire: Rise of Prometheus dapat diselesaikan dengan waktu relatif singkat, namun presentasi yang kamu nikmati selama bermain dijamin tidak akan mengecewakan.








Yapp itulah kumpulan beberapa game yang menurut gw mantap untuk dimainkan, mulai dari segi grafis, sampai gameplaynya yang menakjubkan. Jika bisa, gw akan terusin Part 3 nya. Menerima Request kok, kalo ada Kritik, saran, silahkan coret-coret di Comment

 
Mohon maaf jika ada salah kata, Bye...

0 komentar:

Posting Komentar